Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas


Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas - Pukulan ayam aduan yang bagus adalah senjata yang ampuh bagi seekor ayam aduan untuk bertarung, ada beberapa jenis pukulan ayam aduan, mulai dari pukulan gletak, pukulan KO, pukulan keras, pukulan dahsyat dan pukulan yang mematikan. Dari jenis pukulan ayam aduan tersebut bisa dikatakan sebagai pukulan ayam aduan yang berkwalitas karena dapat membahayakan lawan. Semua jenis pukulan ayam aduan yang berkwalitas juga  mempunyai kelemahan masing-masing jika tidak diimbangi dengan tehnik yang tepat. Sebagai contoh; jika ayam aduan memiliki pukulan samping yang dashyat jika tidak diimbangi dengan kecakutan/nepuk/kecepatan dalam memukul, maka pukulan tersebut tidak ada artinya apabila melawan dengan ayam tehnik yang aktif dalam bergerak, terlebih lebih jika berhadapan dengan ayam yang susah dipegang, karena pukulan samping merupakan salah satu pukulan ayam aduan yang mudah dihindari oleh ayam.

Seekor ayam aduan dengan pukulan ayam hebat dan berkwalitas adalah idaman bagi penghoby dari seni adu ayam, terlebih -lebih jika ayam tersebut mempunyai tehnik yang indah untuk ditonton. Ayam aduan yang berkwalitas tidak hanya mengandalkan pukulannya saja melainkan juga harus mempunyai tehnik yang indah. Untuk itu, sebagai penghoby ayam aduan hendaknya memilih ayam dengan pukulan yang hebat berkwalitas dengan dilengkapi tehnik indah adalah merupakan prioritas utama dalam memilih ayam aduan.

Ayam aduan bisa dikatakan mempunyai pukulan berkwalitas apabila jenis pukulan dilakukan dengan cara dan sasaran yang tepat, misalkan ayam dengan pukulan depan, pukulan depan yang bagus mengarah kekepala terlebih lebih jika ayam yang bertaji, pukulan akan lebih berbahaya. Dan berikut ini pukulan ayam aduan hebat dan berkwalitas:




Pukulan Depan

Pukulan ayam aduan dari arah depan merupakan pukulan ayam aduan yang paling efektif dan bisa dibilang sebagai pukulan berakurat, karena ayam akan sulit menghindar jika mendapatkan pukulan dari arah depan. Hal itu dikarenakan langkah ayam aduan diwaktu bertarung saat dipegang hanya bisa melangkah tiga arah; yaitu dari depan, samping kiri dan samping kanan. Adapun pukulan depan yang bagus harus mengenai daerah kepala, muka dan sambungan leher. Jika pukulan semacam itu dimiliki oleh ayam yang mempunyai pukulan keras maka bisa berakibat fatal. Oleh karena itu pukulan ayam bisa juga disebut dengan pukulan gletak atau pukulan KO bahkan bisa juga menjadi pukulan mati.

Pukulan Samping

Pukulan ayam aduan dari arah samping juga bisa dikataan berbahaya dan berkwalitas jika tepat sasaran dan mengena diantara sambungan leher, baik pukulan yang dilontarkan dari samping kiri ataupun kanan. Adapun pukulan ayam aduan dari samping bisa dikatakan berkwalitas jika ayam mampu melakukan pukulan dengan cepat, karena jika pukulan samping tidak dilakukan secara cepat akan menjadi pukulan yang terbuang, sebab sedikit saja ayam lawan bergerak pukulan tidak mengena dan akan menjadi sia-sia.

Kedua jenis pukulan tersebut merupakan pukulan ayam yang berkwalitas baik bagi ayam yang bertaji maupun tidak bertaji. Adapun selain dari pukulan ayam aduan seperti diatas masih ada pukulan yang lainnya, seperti; pukulan dari arah belakang dan pukulan serong. Namun pukulan ayam tersebut kurang efektif dan akan terbuang sia-sia jika ayam yang dihadapi adalah ayam tehnik yang sulit dipegang.

Terkait dengan Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas

Sekian dulu sajian kami kali ini tentang Pukulan Ayam Hebat dan Berkwalitas, jangan lewatkan sajian kami berikutnya tentang Jenis Ayam Aduan Terbaik Lengkap dengan Tehniknya.

Ayam Bangkok

4 comments:

  1. Sabung Ayam Terpopuler S128 dan SV388 Dapat Anda Saksikan Live Disini
    Cukup Daftarkan Diri anda dan Dapatkan Akun Untuk Menonton Sabung Ayam Kesayangan Anda..

    Dapatkan Bonus 100% Langsung 7x win Beruntun ....

    Dapatkan Bonus new member 10% dan Bonus deposit harian 5%
    Serta banyak bonus lainnya

    Ayo gabung segera bersama kami dengan Winning303

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA : 087785425244

    ReplyDelete
  2. Artikel Ini Memiliki Kaitan Yang Sama Di Blog Pemainayam.vip - Sama Sama Memberikan Edukasi Yang Bagus..

    Salah Satu Ulasan Terpopuler :
    Keistimewaan Ayam Magon Sebagai Ayam Petarung
    https://pemainayam.vip/keistimewaan-ayam-magon-sebagai-ayam-petarung/

    ReplyDelete